Penjualan lebih tinggi dari rata-rata industri, dan pangsa pasar Toyota dari Januari hingga Februari dikendalikan oleh 50,6%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Toyota Astra Motors (TAM) mencatatkan rekor penjualan yang positif dalam dua bulan pertama Januari hingga Februari 2020, dengan penjualan mobil baru mencapai 49.172 unit.Hal ini disebabkan industri otomotif Tanah Air di awal tahun. Tren perkembangannya lemah, – pencapaian ini menunjukkan peningkatan 1,3% dibandingkan periode yang sama tahun 2019. Khususnya pada bulan Februari, penjualan Toyota mencapai 25053 kendaraan, meningkat 6,9% dibandingkan dengan Februari 2019.

Senior Vice President Toyota Motor-Astra Motor, Henry Tanoto (Henry Tanoto) mengucapkan terima kasih kepada Toyota atas pencapaiannya di awal tahun 2020. Maret 2020.

Henry menjelaskan bahwa secara keseluruhan total penjualan Toyota dalam dua bulan pertama (Januari hingga Februari) tahun 2020 mencapai 49.172 atau meningkat 1,3%. .

Sebagian besar pencapaian ini berasal dari penjualan departemen MPV.

Penjualan di departemen ini telah meningkat secara substansial. Kenaikan substansial atau 7,4% meningkat dari 29.368 kendaraan pada Januari hingga Februari 2019 menjadi 31.546 kendaraan pada periode yang sama pada tahun 2020. Baca: Dengan Teknologi Unggul, Minibus DFSK Gelora Mendatangkan Pengunjung GIICOMVEC 2020 ke Kesengsem – Pertumbuhan ini semakin memperkuat posisi Toyota di segmen pasar ini, dengan pangsa pasar 50,6%, meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu 45,3%.

Baca: Januari-Februari, Grup Astra Menguasai 52% Pasar Roda Empat

Direktur Pemasaran PT Toyota-Anton Jimmi Suwandy dari Astra Motor Ingin Toyota Berbagai prestasi yang diraih dalam dua bulan pertama tahun ini akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pasar otomotif dalam negeri.

“Harapan agar situasi saat ini dan situasi yang menantang, baik global maupun nasional, dapat segera diperbaiki, sehingga kinerja perekonomian ke depan, termasuk di bidang otomotif semakin baik. . “kata Anton Jimmi Suwandy.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *