Model dan tipe mobil terbaru akan dipamerkan di festival mobil online IOOF 2020

Wartawan Kompas.com Aprida Mega Nanda memberitakan JAKARTA TRIBUNNEWS.COM -Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, hal itu tak menyurutkan semangat para pegiat otomotif untuk menjadi kaya. Salah satunya adalah memulai perkembangan aktivitas online.

Situasi ini mendorong Google dan KG Media meluncurkan event virtual bertajuk “Indonesia Otomotif Online Festival” untuk menghidupkan kembali semangat otomotif Tanah Air. IOOF) .– IOOF merupakan festival mobil online yang berisi hiburan dan kegiatan edukasi yang menarik, tujuannya untuk menunjukkan kepada publik. Berusia 18 hingga 35 tahun, “kata Randy Jusuf, Managing Director Google Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (14/8/2020). Dan untuk memenuhi permintaan pasar saat pandemi Covid-19.

Banyak di Indonesia Merk mobil ternama seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu ikut berpartisipasi dalam produksi animasi event ini .

Baca: GIIAS Surikaya Batal, Gaikindo: Persiapan sudah dalam proses

“Hope YouTubers , Program hiburan dan pendidikan di industri otomotif di KOL dan YouTube dapat memenuhi kebutuhan informasi pelanggan. Billy Riestianto, general manager grup mobil “Travel”, mengatakan KG Media .

Baca: Rifat: SUV dan MPV paling baik untuk angkut sepeda bagi pesepeda

Ajang IOOF dijadwalkan 25-29 Agustus 2020 di Gridoto Live di channel .com /. Ioof dan GridOto YouTube.Serangkaian kegiatan Line Festival akan dibawakan oleh banyak artis papan atas Indonesia, seperti Andre Taulany, Gading Marten, Boy William, dll.

Tidak hanya itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan Gristoto.com Perwakilan tim dan beberapa pegiat otomotif ternama tanah air, seperti Rifat Sungkar.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Bersiap Menggelar Festival Mobil Online IOOF 2020”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *