Harga mobil bekas murah terbaru dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio Satya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mobil murah atau dikenal juga dengan LCGC (Low-Cost Green Cars) selalu diminati karena harganya yang relatif terjangkau. Persaingan harga barang bekas juga patut diperhatikan.

Di bawah kedok pandemi Covid-19 atau virus corona, daya beli atau daya beli cenderung menurun.

Oleh karena itu, banyak orang cenderung membeli mobil bekas daripada yang baru.

Beberapa mobil bekas dengan harga sedang tapi masih muda, seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Antusiasme ketiga peminat mobil ini selalu tinggi, terutama anak muda.

Tim Kompas.com meringkasnya dari berbagai sumber dan membatasi produksi pada 2015. Setiap mobil memiliki model yang lebih minimum dan maksimal.

Baca: Apakah Anda mencari mobil bekas? Ini dia update harga terbaru honda jazz, toyota yarus dan suzuki swift mobkas – untuk model ayla paling rendah harga second hand antara Rp 65 juta hingga Rp 80 jutaan. Pasar Agya berkisar antara 65 juta rupiah hingga 85 juta rupiah.

Pasar Brio Satya bahkan lebih tinggi lagi, antara 90 juta sampai 110 juta rupiah.

Baca: Pandemi Covid-19 Hapus Harga Mobil Bekas, Ini Pilihan Beragam. Harga Mobkas mulai dari Rp. 70 juta-Meski merupakan versi tertinggi Ayla, pasarannya berkisar antara Rp 85 juta hingga Rp 98 juta. Untuk Agya, market size masih berkisar antara Rp 87 juta hingga Rp 99 juta.

Baca: Bengkel Pompa Bahan Bakar Mitsubishi Indonesia Tarik Ratusan Ribu Perangkat Xpander-Brio Satya Lebih Mahal, Sekitar Rp 100 Juta hingga Rp 115 Juta. Tentunya kisaran harga tersebut tergantung dari kondisi fisik mobil, mesin dan jarak tempuh.

Artikel dalam rilis Kompas.com ini berjudul “Agya, Ayla dan Brio Satya Gelar Kompetisi Mobil Murah – — Penulis: Donny Dwisatryo Priyantoro

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *