Sedan hybrid Ghibli akan menjadi proyek pertama Maserati untuk memproduksi mobil listrik

Reporter Tribunnews.com melaporkan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Maserati berencana mengubah model mobil masa depan menjadi kendaraan hybrid dan listrik.

Elektrifikasi pabrikan mobil Italia akan dimulai dengan sedan Ghibli hybrid. Mobil sport Gran Turismo dan GranCabrio listrik akan diluncurkan tahun depan – powertrain hybrid 48 volt Ghibli dengan kemampuan pengereman regeneratif.

Motor listrik akan dipadukan dengan mesin 2.0 liter dengan mesin bensin empat silinder turbocharged. Dilengkapi dengan kompresor listrik.

Kombinasi keduanya dapat menghasilkan 325 tenaga kuda dan torsi 332 pound-feet. Ghibli hybrid akan dikirimkan ke pelanggan penggerak roda belakang yang dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan ZF. Maserati (Jumat, 2020) Maserati mengklaim mobil hybrid pertamanya bisa melaju dari 0 hingga 100 km / jam dengan kecepatan tertinggi 158 mph dalam 5,7 detik.

Baca: Hyundai Sonata Hybrid 2020 Tawarkan Diskon Dealer Hingga Rp56 Juta-Maserati Menggunakan Warna Biru Muda pada Eksterior Mobil Ghibli untuk Menunjukkan Mobilnya Dilengkapi Teknologi Hybrid .

Ghibli Eksterior mobil hybrid tersebut terletak di sisi saluran udara, rem dan logo trisula di pilar belakang. Model hybrid ini juga menarik dengan desain gril yang lebih ramping dan lampu belakang yang diperbarui.

Interior (yaitu, jahitan sulaman pada jok hybrid Ghibli) juga menggunakan elemen eksterior biru muda. -Baca: Akankah Honda Civic R baru mendapatkan lebih banyak tenaga tanpa tenaga hybrid?

Ghibli Hybrid telah meluncurkan layar sentuh 10,0 inci dengan program Maserati Connect baru, yang dapat memberikan pembaruan waktu nyata dan memantau keselamatan mobil.

Maserati Ghibli Hybrid 2021 menggantikan model mesin diesel. Produksi akan dimulai pada paruh kedua tahun ini dan akan dijual di pasaran pada akhir tahun ini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *