Cek 50 item kendaraan gratis di Auto2000, caranya sebagai berikut

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Dealer resmi Toyota, Auto2000 bersiap menyambut Ramadhan dengan dukungan armada 400 armada layanan on-site dan layanan verifikasi mobil tanpa sekitar 50 item inspeksi Rencana perawatan THS. Dalam layanan ini, komponen kendaraan yang akan diperiksa antara lain cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, kantung udara dan sabuk pengaman, sistem suplai bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Periksa konten di atas. Suku cadang membuat mobil siap dijalankan kapan saja, dan pemiliknya bahkan tidak perlu khawatir dengan keadaan mobil di rumah.

Ricky Martawijaya, Head of Auto2000 Aftermarket Department, mengatakan konsumen tidak perlu khawatir dengan reparasi mobil di rumah.

Baca: Pasar otomotif masih lesu, dan Toyota memperpanjang periode operasi pabriknya hingga Juni. Jangan khawatir tentang kerusakan mobil. Jika ingin lebih mudah dan nyaman, silakan lakukan penggantian oli atau perawatan rutin pada saat yang bersamaan. Manfaatkan kesempatan ini segera dan kunjungi website Auto2000.co.id, ”ujar cky Martawijaya, Sabtu (16/5/2020).

Baca: Tentang Gegernya 1.000 Hari Wuling Motors di Pasar Mobil Indonesia

Paket ini berlaku hingga 31 Mei 2020, dan dapat dinikmati dengan memesan layanan reguler menggunakan layanan keluarga THS-Auto2000 di Auto2000 Digiroom.

Cukup klik Situs Web Auto2000 dan masukkan “Kami Menu “Services”, pilih “Service Reservation”, lanjutkan pesan Auto2000 dan isi form reservasi terlampir.

Jangan lupa masukkan kode promo THSPEDULI di akhir pemesanan. -Lalu agen THS akan datang tepat waktu. Jika perlu Servis biasa atau layanan lainnya bisa diselesaikan segera setelah pemeriksaan selesai.

Sebaiknya laporkan persyaratan ini saat konfirmasi pemesanan oleh agen T HS sebelum kedatangan, sehingga suku cadang dan layanan lainnya bisa disiapkan terlebih dahulu.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *