IMI membatalkan kejuaraan balap ITCR 2020, Honda Racing Team masih menjalani pelatihan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah membatalkan dan menunda banyak rencana balap global. Indonesia juga sama.

Induk motor sport Indonesia, Ikatan Mobil Indonesia (IMI) memutuskan untuk membatalkan agenda Kejuaraan Balap Nasional ITCR karena mewabah, khususnya untuk musim 2020. –Honda Racing Indonesia, dalam Kejuaraan Nasional ITCR, salah satu tim balap yang disponsori oleh brand agency (APM) juga memutuskan untuk tidak mengizinkan satu pembalap pun mengikuti kompetisi balap bergengsi nasional ini. -Honda juga memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Honda Jazz Speed ​​Challenge, Honda Brio Speed ​​Challenge, dan Brio Championship. The Saturday Night Challenge musim 2020, “kata Yusak Billy, Director of Sales and Marketing Business Innovation PT Honda Prospects, Rabu, 29 Juli 2020. -Billy menjelaskan, keputusan ini diambil dengan mengacu pada kepemimpinan pemerintah Dengan cara demikian, tidak semua pihak melakukan hal tersebut.Banyak acara yang diselenggarakan untuk mempertemukan banyak orang guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Namun, Yousak Billy mengemukakan bahwa meski tidak mengirimkan mobil Tim tersebut akan mengikuti Kongres Nasional Honda Motorsport 2020 dan akan terus menyelenggarakan kursus pelatihan rutin untuk seluruh anggota tim Honda Motorsport Indonesia.

“Kami akan terus fokus dalam mempersiapkan tim dan kegiatan desain Honda Motorsport Indonesia. Musim depan balapan akan semakin seru dan penuh tantangan, ”ucapnya.

Yusak Billy menambahkan, pihaknya akan terus memantau situasi terkini untuk memudahkan tim. Alhasil, mereka bisa terus berlatih dan bersiap menghadapi musim balap tahun depan.

Baca: Wabahnya masih tinggi, dan musim Honda 2020 fokus pada kegiatan balap digital

“Kita selalu Dalam upaya mengikuti perkembangan, tidak ada yang bisa mengumpulkan banyak orang di kompetisi nasional, dan arah kami tidak. Tetapi perkembangan kami (tim balap) terus berlanjut, dan pelatihan terus berlanjut. “

“ Semua ini serahkan pada Alvin, pembalap senior Honda Motors Indonesia, strategi apa yang akan diterapkan, ”ujarnya dalam obrolan dengan media hari ini. -Selama bertahun-tahun, Honda memang menjadi pemain utama di ITCR. Salah satu tim yang terus berkompetisi di berbagai ajang balap nasional di tanah air. – Tim Honda Motors Indonesia berhasil meraih gelar juara nasional berkat pebalap Alvin Bahar di musim lalu 2019 .— -Sebagai produsen mobil, Honda juga rutin mengadakan kompetisi merek, yang artinya hanya satu merek mobil yang mengikuti kompetisi tersebut, yaitu Honda Jazz Speed ​​Challenge dan Honda Brio Speed ​​Challenge. –Honda juga menyelenggarakan Brio Saturday Night Tantangan kompetisi slalom terbuka untuk umum.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *