Cukup bayar 36 juta rupiah pertama untuk mengembalikan BMW 520

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BMW Astra meluncurkan promosi bagi konsumen yang ingin memiliki BMW 520 mewah. -Konsumen dapat membeli rumah BMW 520 yang baru hanya dengan membayar 36 juta rupiah pertama.

Dalam keadaan normal, konsumen harus membayar harga total terlebih dahulu sebelum dapat memiliki BMW sebesar 520 juta atau 200 juta rupiah.

Harga BMW 520 sendiri saat ini adalah Rp 1,07 miliar. Teguh Widodo, Direktur BMW Astra, mengatakan promosi ini hanya berlaku untuk pembayaran pertama, bukan uang muka saja.

“Bukan hanya uang muka atau uang muka, tapi sebenarnya pembayaran penuh pertama. Jadi kemungkinan udah ada kemungkinan Rp 36 juta. Saya bawa pulang BMW karena yang 36 juta itu termasuk yang pertama. Sudah termasuk pembayaran., Biaya administrasi, biaya perwalian, biaya lain-lain, dan cadangan, “kata Tegu di diler BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020). Jangka waktu 5 tahun. -Untuk jumlah angsuran bulanan, konsumen dapat menghubungi diler BMW Astra terdekat. -Kenaikan gaji pertama sebesar Rp36 juta berlaku untuk BMW 520 baru yang diproduksi tahun 2019 dan jenis mobil lain yang diproduksi tahun 2019.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *