Daftar dulu, lalu gunakan aplikasi My Yamaha Motor: ini tutorialnya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menggunakan aplikasi My Yamaha Motor Yamaha Indonesia (kini tersedia di ponsel Android), pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk menikmati berbagai manfaat dari konten ini. Apply.

Cara mendaftar, cukup buka halaman aplikasi di hp android anda dan masukkan nomor frame dan nomor hp motor yamaha anda pada halaman registrasi. Akan muncul dan mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Perlu Anda pahami bahwa pendaftaran untuk menggunakan aplikasi ini hanya berlaku untuk pemilik sepeda motor Yamaha yang telah diproduksi selama bertahun-tahun pada tahun 2012 dan seterusnya dan sepeda motor non-CBU Yamaha. -Baca: Suku bunga beli mobil Toyota saat pandemi corona hanya 3,7%

Chairman, CEO dan CEO PT Yamaha Indonesia Moto Mfg Minoru Morimoto streaming via channel YouTube di acara peluncuran aplikasi virtual Media yang merilis acara Yamaha Indonesia menyatakan bahwa aplikasi “Mobil Yamaha Saya” saat ini hanya tersedia di formulir Andorid.

Baca: Ini Pengingat Pengendara Astra Honda untuk Menjaga Bentuk Fisik Tubuh di Rumah

Aplikasi ini juga akan tersedia di iOS dalam beberapa bulan ke depan

Ini adalah aplikasi My Yamaha Motor. Pengguna menyediakan layanan digital Yamaha.

Pada akhir Desember 2019, Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi Y-Connect, yang cocok untuk semua pengguna baru skuter NMAX 155 Connected / ABS.- — Aplikasi ini Program ini memiliki banyak fungsi, memungkinkan pengguna untuk mengontrol skuter sepenuhnya melalui layar ponsel.

Fungsi aplikasi ini antara lain informasi lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan masuk, rekomendasi perawatan sepeda motor (oli dan baterai), konsumsi bahan bakar, dan notifikasi saat sepeda motor rusak.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *