Pameran perbaikan kendaraan perawatan mobil Luminoz menjalin kemitraan dengan Rs 250 crore

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Luminoz Auto Care telah menjalin kemitraan atau franchise dengan modal Rp 250 juta.

Adrian Hartanto, Business Director Luminoz Auto Care, mengatakan kemitraan ini terbuka untuk semua orang, namun ada beberapa syaratnya.

Baca: Untuk pasar potensial, Luminoz Auto Care telah memperluas toko kedua Pantai Indah Kapuk

“Kami menyambut baik kepemimpinan atau kemitraan. Tapi ini bukan sembarang kemitraan, kami mencari People. “Orang yang sangat tertarik, bersemangat, sengaja dan tertarik, mereka sangat peduli dengan kebersihan. Lalu ada pilihan lokasi usaha, mana harus strategis, ”kata Adrian kepada Presscon, Minggu (6/9/2020).

Hartawan, pemilik Luminoz Auto Care, mengatakan pihaknya akan selalu kooperatif. Mitra memberikan dukungan dari pelatihan karyawan hingga manajemen bisnis. “Kami akan memberikan lebih banyak dukungan kepada mitra kami, dan kami tidak akan ikut campur. Makanya kami mengambil bentuk distributor, bukan sebagai franchisee, “jelas Khatawan. — Soal return on investment, kata Hartawan, bisa dicapai dalam 10 hingga 12 bulan pertama setelah peluncuran. Pengembalian investasi.’Buka dealer.

“Jika berdasarkan proyek kami dan perkiraan kami, pengembalian investasi atau BEP di bulan ke 10 atau 12 adalah mungkin. Karena kami melihat bahwa aktivitas pelapisan berkaitan dengan tempat yang sama. Jika unit pertama disewakan dan perlu refurbished, mungkin investasi akan pulih pada bulan ke-10 atau ke-12, tetapi di tahun kedua, dari sisi keuntungan dan aspek lainnya, pertumbuhannya akan lebih cepat, karena bisnis pelapis jelas Hartawan.

Saat ini, hanya beberapa pihak yang telah mengusulkan untuk menjalin kemitraan dengan Luminoz Auto Care, dan tiga di antaranya hampir mencapai kesepakatan atau kesepakatan. Beberapa partner akan bergabung di masa mendatang. Dalam enam bulan ke depan, kurang lebih tiga mitra akan bergabung dengan distributor kami, ”tambah Hartawan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *