Donasi barang berbahaya kepada tenaga medis MBW213CI Jakarta-Bandung Community Tour Series

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-MBW213CI, salah satu anggota komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz yang sedang naik daun, kembali menggelar rangkaian kegiatan perjalanan jarak jauh bertajuk “MBW213CI Goes to Bandung” pada Jumat, 24 Juli 2020. MBW213CI ke Bandung merupakan event pariwisata jarak jauh MBW213CI merupakan event pertama sejak event pada April 2020. Pengawalan yang terdiri dari 10 anggota dari Jakarta dan 2 anggota dari Bandung melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung. –MBW213CI merupakan bagian dari komunitas pemilik Mercedes-Benz tipe sasis W213 yang berbasis di Jakarta.

Tur MBW213CI ini juga mendapat sambutan hangat dari kegiatan sosial, menyumbangkan masker dan pakaian pelindung untuk barang berbahaya. Disumbangkan ke RS AMC di CIleunyi, Bandung. -Donasi termasuk masker medis dan pakaian pelindung yang berbahaya. Saiful Anwar, pimpinan MBW213CI, diserahkan langsung kepada Dine Mutiara, direktur RS AMC.

Masker dan bahan berbahaya akan didistribusikan ke Seti ap di garis depan pertempuran, dan memberi komunitas situasi pandemi COVID-19 dari layanan medis.

“Dalam perjuangan Indonesia melawan pandemi, pengorbanan tenaga medis sangat besar. Hal ini memungkinkan kami mendapatkan dukungan dari komunitas MBW213CI yang sedang berkembang untuk mendukung mereka dalam bentuk masker universal dan bahan berbahaya ke Bandung Staf medis Rumah Sakit AMC menyediakan alat pelindung diri, ”kata Saiful Anwar, presiden MBW213CI. -Membaca: Nilai Suzuki dari penjualan mobil bekas di jaringan mobil mulai tumbuh-Saiful menjelaskan bahwa acara ini membuat perjalanan pertamanya di komunitasnya lebih bermakna.

Acara sosial ini adalah bagian dari tur pertama MBW213CI di California. Mulai tanggal 24 hingga 25 Juli 2020, acara “ MBW213CI to Bandung ”.

Bacaan: Pelajari tentang 16 sinyal pengendara sepeda motor selama tur, dan rambu-rambu jalan yang berbahaya karena kehabisan bahan bakar

Komisioner Dine Mutiara AMC Rumah sakit menyambut baik perawatan MBW213CI untuk staf medis dan mengucapkan terima kasih yang positif. Rumah Sakit AMC ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Komunitas MBW213CI harus ada di sini untuk memberikan alat pelindung diri kepada staf medis, “kata Di. Dia menambahkan:” Kami yakin bahwa dukungan semacam ini memang akan membantu staf medis terus membantu masyarakat selama pandemi. Berikan layanan terbaik. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *