Toyota merilis JBL City Car Edition

Wartawan Tribunnews.com mengabarkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-Toyota Motors telah merilis versi baru city car Aygo JBL Edition untuk para pecinta audio mobil.

Dikembangkan oleh JBL, sistem audio canggih 600W telah dipasang.Di mobil ini, dua tweeter frekuensi tinggi 25mm dipasang di bagian atas dasbor, dan dua speaker 150mm dipasang di pintu depan Aygo. -Mobil ini juga dilengkapi dengan subwoofer 160mm, terletak di dekat ban serep, dan dilengkapi standar dengan kit perbaikan ban.

Tidak perlu membuang baterai saat mendengarkan lagu favorit Anda.Semua lagu bisa melewati Apple CarPlay dan Android Auto, karena Aygo JBL Edition menggunakan teknologi GreenEdge hemat energi dari pabrikan audio.

Aygo JBL Edition juga menonjol dengan lapisan cat Electro Grey, yang sangat kontras dengan Pop oranye pada bumper depan dan belakang, side skirt, A-pillars, dan atap .

Instrumen yang berada tepat di bawah sistem infotainment Lencana bertanda “ JBL ” dipaku di tengah papan. -Pada Minggu (6/9/2020), versi Aygo JBL akan dijual di Inggris seharga 14.150 Euro atau Rp. Versi manual lima kecepatan dibandrol dengan harga 247 juta dollar AS dan 14.850 euro (setara Rp). 260 juta, dengan transmisi manual otomatis.

Semua mobil dilengkapi dengan pelek alloy aluminium double-spoke berukuran 15 inci berwarna hitam, jendela belakang, lampu kabut depan, AC otomatis, jok kulit parsial, dan serangkaian alat bantu berkendara Toyota Safety Sense.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *