Kia Sonet Crossover resmi dibuka di India

Reporter Tribunnews.com mengabarkan, Lita Febriani (Lita Febriani)

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-SUV ultra-kompak Kia Sonet crossover telah resmi diluncurkan di India.

Mobil ini akan menjadi kendaraan utilitas termurah dan terkecil di antara merek mobil Korea. di India. Tenaga Kia Sonet berasal dari mesin 1.2 liter dengan aspirasi alami yang menghasilkan 83 tenaga kuda.

Jika pelanggan menginginkan tenaga maksimum menjadi 120 tenaga kuda, mereka juga dapat memilih mesin turbo 1,0 liter. –Lalu ada pilihan mesin ketiganya yaitu diesel 1,5 liter yang mampu menghasilkan 100 tenaga kuda. Baca: OJK Setujui Bank Korea Jadi Pemegang Saham Pengendali Bank Bukopin-kuotasi Formacar, Sabtu (8/8/2020) Kia Sonet menyediakan lima gearbox yang bisa dipilih konsumen, di antaranya manual 5 percepatan, manual 6 percepatan, dan smart Koplingnya manual, transmisi otomatis 6 percepatan dan DCT 7 percepatan.

Mobil ini memiliki 6 kantung udara, kursi depan berventilasi, AC dengan filter virus, waktu diameter sistem multi-sistem-10,25 inci, dengan asisten suara, kit audio 7-speaker berkualitas tinggi dan Pengisian nirkabel. Fungsi tambahan termasuk pengereman darurat otomatis (AEB) dan sensor parkir di kedua ujung mobil.

Kia memberikan dua dekorasi untuk pelanggan India, yaitu Tech dan GT.

Keduanya ada di body kit dan desain grille.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *