Toyota ingat Kijang Innova dan Fortuner, Ini Masalah Pompa Bahan Bakar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-PT Toyota Astra Motor Company (TAM) mengumumkan perbaikan atau penarikan besar-besaran beberapa produk akibat masalah pompa bahan bakar atau pompa bahan bakar. Mendesak pemilik kendaraan yang termasuk dalam standar untuk segera menggantinya.

Model yang termasuk dalam penarikan kembali termasuk Toyota Alphard 2017-2018, Corolla 2018, FJ Cruiser 2013-2014 dan Kijang Innova, Fortuner dan Hilux Alerts 2017-2019. – Wakil Presiden Senior TAM Henry Tanoto mengatakan, Kegiatan perawatan ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk mengutamakan keselamatan pelanggan. .

Baca: 120 mobil anggota Maxxio Club dan 28 mobil perbaikan telah ditarik

Baca: Apakah mobil Honda Anda sudah ditarik? Terkait rencana recall Honda, Anda perlu mengetahui hal-hal berikut ini: “Untuk menghindari potensi mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, kami sangat mengimbau kepada pemilik kendaraan yang bersangkutan untuk segera memeriksanya,” kata Henry. Siaran pers resmi (8 Februari 2020).

Beritahu juga pelanggan Toyota melalui surat resmi atau melalui siaran komunikasi seperti media massa dan situs resmi Toyota. — Seluruh jaringan Toyota juga terlibat dalam memastikan bahwa pelanggan segera mengganti pompa bahan bakar model di atas. .

Henry juga menyampaikan bahwa proses pengecekan dan penggantian suku cadang dapat dilakukan di bengkel resmi Toyota.

Perlu diketahui bahwa selama pandemi COVID-19, kendaraan dinas tetap dapat dilakukan pemeriksaan dengan memperhatikan hal-hal berikut: kondisi dan mengikuti protokol yang berlaku di masing-masing wilayah.

Proses penggantian bisa dilakukan di dealer yang masih aktif. Namun, untuk membantu mengurangi kemungkinan penyebaran COVID-19, penggantian ini juga bisa dilakukan setelah masa darurat. Untuk proses penggantian, pelanggan disarankan memesan servis terlebih dahulu agar dealer bisa menyiapkan booth, teknisi dan suku cadang untuk diganti. .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *