Pertarungan antara Sim Racer dan Pro Driver berlanjut di babak ketiga pandemi BDR

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai menyelesaikan dua babak, pandemi domestik (BDR) kian marak. Tidak hanya pembalap simulasi saja, tetapi semua peserta yang merupakan pembalap profesional (pembalap profesional) selalu memiliki kesempatan untuk menang.

Simak hasil putaran kedua BDR melawan pandemi yang digelar di spa. Sirkuit tersebut, Sabtu (3/10/2020). Oleh karena itu, kini beberapa pembalap profesional sudah mulai mengancam para pembalap simulasi papan atas, biasanya mereka lebih sering Eksklusif do head di barisan depan. (10 September 2020), grafik kekuatan antara Sim Racer dan Pro Driver di hampir semua grup sudah mulai seimbang.

Pra Q Grup A memasukkan Moreno sebagai nama depan untuk jangka waktu tertentu Pratama (Sim Racer) 1: 47.187. Jaka Siswoyo (Sim Racer) menduduki peringkat kedua dengan catatan waktu 1: 47.229, disusul oleh Presley Martono (pembalap profesional), yang menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 1: 47.704.

Baca: Lima lap simulasi di kandang sendiri

Di Grup B, Rizal Sungkar (pebalap profesional) meraih juara pertama dengan catatan waktu 1: 48270, disusul dua Sim Pembalap, Avgi Anggadarma dan Adhiwirya Agung berada di urutan kedua dan ketiga.

Demikian pula untuk Grup C, Sim Racer mewakili Farrel Rabani dengan skor 1: 49.152 dan menjadi juara pertama. Dia diikuti oleh pembalap profesional Henry Liang, yang menempati peringkat kedua dengan selisih tipis 1: 49,224. Disusul Adi Satya (Sim Racer), peringkat ketiga dengan selisih 1: 49,335. Honda Brio Virtual Modification Series 3 Design Event-In Group D, pebalap profesional duta Nabil Hutasuhut memimpin posisi kedua dan ketiga perwakilan Sim Racer seperti Andrian Karjadi dan Adi Maulana dengan catatan waktu 1: 49.969. -Akhirnya, Grup E juga memperkenalkan persaingan sengit antara Sim Racer dan Pro Driver. Michael Christian (Sim Racer): 1 tempat pertama. 51.048. Colin Lewis (Sim Racer) meraih posisi kedua, namun Yasuo Senna Iriawan (pembalap profesional) meraih posisi ketiga.

“Hasil Pra Q Round kemarin menunjukkan peningkatan, terutama peserta dari kategori Pro Driver. Perbedaan waktu antar peserta sangat kecil. Bahkan, perwakilan driver selalu ada. Pro masuk 3 besar Pada babak penyisihan, panitia penyelenggara pertandingan kandang Rizal Sungkar menjelaskan:

Selama pertandingan berlangsung pertarungan antara sim card dan pro card pasti akan semakin menarik.Pertarungan seru yang patut dinantikan adalah antara Avan Abdullah dan Datu Yogabrata Pertarungan berlangsung dari seri 1 ke seri 2 kemarin.

Di klasemen, Attaya Kenzie (Sim Racer) memuncaki daftar dengan 247 poin, dan Daffa AB (pembalap profesional) mencetak 242 poin. Ketiga dan keempat Garis yang ditempati oleh M. Andri Abirezky dan Raira Bhaskara sama-sama mencetak 240 poin.

Tidak hanya itu, BDR akan lebih aktif dalam melawan pandemi sebelum ronde ketiga, dan penambahan beberapa sponsor baru akan berdampak pada yang lain. Beberapa brand menyediakan suplemen antara lain BMW Indonesia, MaxStream, BRI Bank, Samsung, Odyssey, Quay Entertainment, DMO Garage, Banda, Ananda Hospital, NRB Motorsports, H. Poutra 96 ​​9 Racing Team, Persita dan La Vida. Balapan putaran ke-3 di Sirkuit Mugello akan diadakan pada hari Sabtu (10/10/2020) dan akan disiarkan langsung di akun balap YouTube Homestream pada pukul 18:50, dan WIB akan disiarkan langsung di aplikasi MAXstream .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *