Honda berencana membuat edisi khusus hasil balapan modifikasi Brio

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Putaran ketiga kompetisi modifikasi virtual bertajuk Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ini menobatkan Muhammad Haekal Syafii sebagai juara pertama. — PT Honda Prospect Motors (HPM) mengevaluasi karya Heykal berdasarkan tema bengkel mobil bekas yang cocok untuk Honda Brio.

Yusak Billy, Director of Innovation, Sales and Marketing HPM, mengatakan hasil karya para pemenang tidak akan terbatas pada hasil kompetisi. “Karya ini akan kita review. Jika karya ini bisa dijual, baik edisi khusus maupun versi lain, akan kita diskusikan dengan sutradara. Yang penting mobil modifikasi ini tetap mobil yang berfungsi dan memenuhi regulasi terkait.” Billy adalah saat dia di dunia maya. presscon, Rabu (19/8/2020) .

Kompetisi Modifikasi Virtual V-Mod yang ketiga ini sukses menarik minat berbagai kalangan khususnya modder.

Tidak hanya angkanya meningkat dari tahun ke tahun, tetapi kualitas desain Peserta A tampaknya mengalami peningkatan.

Tahun lalu, V-Mod hanya memiliki sekitar 600 peserta. Namun pada tahun 2020, kompetisi modifikasi virtual ini berhasil menarik 789 peserta.

“Kami berharap kompetisi ini semakin populer dan dapat menjadi wadah bagi para editor berbakat untuk menebar kreativitasnya,” kata Billy.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *