Mobil listrik pertama Volvo mulai berproduksi

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mobil listrik pertama Volvo XC40 Recharge P8 sudah mulai diproduksi massal di Ghent, Belgia. Dikirim ke pemilik pada akhir November.

Semua pesanan batch pertama telah terjual dan harus dikirim ke pelanggan sesegera mungkin.

Baca: Mantan Bos Volvo Tembak Truk Listrik, Kendaraan Niaga Trova-Dibandingkan Rekan-rekannya yang Banyak Bensin, Bagian Depan Mobil yang Menggunakan Baterai sebagai Tenaga Utama Dihiasi kisi-kisi dekoratif yang cantik , Dan dilengkapi dengan berbagai pelindung matahari. Guncangan listrik terjadi di kedua ujungnya.

Laporan Formacar, Sabtu (10/3/2020), XC40 Recharge P8 menggunakan baterai 78 kWh yang disambungkan ke baterai berkekuatan maksimal 408 PS dan torsi total 660 Motor listrik ganda Nm.

Lie e: Volvo menarik 2 juta mobil karena masalah sabuk pengaman

Mobil ini memiliki jarak tempuh 400 kilometer, mencapai 0-100 km / jam dalam 4,9 detik Kecepatan, kecepatan maksimum dibatasi hingga 180 km / jam.

Interior baru dapat diringkas menjadi sistem infotainment baru yang mendukung layanan Google Play dan pembaruan sistem udara.

Sistem informasi juga dapat menampilkan informasi real-time di lokasi berikut: batas kecepatan saat ini, kemacetan lalu lintas, dan belokan tajam.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *