Beli mobil Daihatsu di IOOF 2020, gratis oli 1 tahun dan gratis management fee

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Automotive Online Festival (IOOF) 2020 dipastikan akan diselenggarakan oleh banyak brand mobil ternama di tanah air.

Salah satunya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang akan memberikan berbagai diskon menarik dan aktivitas hiburan menarik dalam bisnis yang akan digelar mulai 25 hingga 29 Agustus 2020 ini.

“Promosi khusus harus dilakukan, seperti acara virtual Daihatsu”, Marketing ADM Amelia Tjandra mengatakan, Kamis. GridOto.com dikutip dari sutradara (13 Agustus 2020).

“Bagi yang melakukan pembelian kredit melalui ACC atau Daihatsu Finance akan mendapatkan gratis 1 tahun biaya promosi dan pengelolaan oli,” tambahnya. Menjadi bagian dari gerakan digital memudahkan masyarakat dalam membeli mobil baru, terutama pada saat pandemi Covid-19.

Baca: IOOF 2020: Toyota bersiap luncurkan produk baru dan tunjukkan promosi menarik kepada pelanggan – tidak hanya untuk dijual, karena Daihatsu juga akan mengganggu hiburan pengunjung IOOF dengan berbagai cara menarik, seperti interaktif Kuis dan talk show. Sudah banyak beredar di seluruh Indonesia, “ucap Amel lagi.

Baca: Model dan tipe mobil terbaru yang akan ditawarkan di festival mobil online IOOF 2020

” Makasih acara ini, semoga bisa menarik Kepada pelanggan yang tertarik membeli mobil tetapi tidak mau. “Di titik penjualan Dafa”, ucapnya.

Seperti pesan Anda, IOOF 2020 adalah festival mobil online yang bisa Anda saksikan, berkat kerjasama antara Google dan KG Media melalui gridoto.com/ioof dan GridOto. channel youtube .

Ada berbagai program hiburan.Dan edukasi mobil yang siap ditampilkan ke publik secara gratis niscaya sangat seru .

Seluruh rangkaian kegiatan akan dibawakan oleh sederet artis mobil tanah air, seperti An Andre Taulany (Andre Taulany), Gading Marten, Boy William dan lainnya.

Tidak hanya itu, mereka juga akan bekerjasama dengan perwakilan tim Gristoto.com dan beberapa pegiat otomotif ternama tanah air (seperti Rifat Sungkar). Adanya IOOF 2020 juga secara tidak langsung telah membantu industri otomotif menjawab tantangan saat pandemi Covid-19 dan memenuhi permintaan pasar.

Hal ini dikarenakan banyaknya merek mobil ternama di Indonesia, seperti Toyota dan Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu pun turut serta memeriahkan acara tersebut agar acara semakin meriah.

Menariknya, melalui festival online ini kamu juga bisa mendapatkan promo, diskon dan bonus spesial bagi yang ingin membeli mobil. .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *