Jangan sampai tertarik dengan godaan harga murah, inilah resiko membeli mobil bekas jika terjadi tabrakan

TRIBUNJUALBELI.COM-Bagi yang ingin memiliki mobil roda empat namun memiliki dana terbatas, membeli mobil bekas memang menjadi alternatif.

Namun, sebagai calon pembeli mobil bekas, kita juga harus bijak memilih dan menganalisis mobil mana yang akan dibeli. -Satu hal yang paling sering ditekankan adalah ada tidaknya bekas tabrakan pada mobil bekas.

Ini bukan tanpa alasan.

otoseken.gridoto.com melaporkan, “Dari segi keselamatan jalan raya, sangat disarankan untuk tidak membeli kendaraan yang mengalami kecelakaan. com (10/6). Dalam hal pengendalian teknis dan ketahanan benturan … Kendaraan mungkin masih bisa bekerja dengan normal, tapi yang jadi masalah adalah struktur kendaraannya. Rasanya sudah berubah.

Adri Anto menjelaskan: “Jika terjadi tabrakan di tempat yang sama, maka bisa dipastikan kendaraan tidak akan bisa melindungi mereka. Penumpang di sana “. Mobil hanya perlu menjalani pengujian ketat dalam jangka waktu lama hingga bisa dijual.

” Jika kendaraan tertabrak dan strukturnya berubah, maka secara logika harus dilakukan pengujian lagi. Untuk memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi kerja yang baik “-a-jelasnya.

Ke halaman 2 ==>

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *